OLAHRAGA

Wow, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Tip Rp 333,5 Juta di Hotel di Yunani

Superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo meninggalkan tip sebesar USD 23 ribu atau sekitar Rp 333,5 juta di sebuah hotel mewah Yunani selama liburan di Mediterania bersama keluarganya.

Seperti dilansir Channel News Asia pada Jumat, (20/7), pesepakbola itu mengunggah foto dirinya dan keluarganya di Instagram Jumat lalu. Ia berlibur usai Portugal keluar dari Piala Dunia.

Ronaldo sangat terkesan dengan layanan di resor Costa Navarino di wilayah Peloponnese di Yunani yang dia klaim dia tidak bisa pergi tanpa memberi mereka hadiah seperti dilansir Daily Mail.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu juga meminta tip yang dia berikan supaya dibagi di antara karyawan hotel. Sebuah unggahan di Instagram menunjukkan Ronaldo makan dengan patnernya Georgina Rodriguez dan teman-temannya di sebuah restoran di resor. Ia menuliskan, “Saat-saat indah!”

Menurut Forbes, Ronaldo mendapatkan sekitar USD 108 juta pada 2017, angka yang termasuk penghasilan dari dukungan di luar lapangan sepakbola. Penghasilan Ronaldo dari klub sebelumnya Real Madrid dilaporkan sekitar USD 650 ribu seminggu, yang berarti tip yang dia tinggalkan untuk staf hotel kurang dari 1 persen dari pendapatan bulanannya.

Setelah liburan Yunani, Ronaldo terbang ke Turin untuk secara resmi pindah ke klub Juventus dengan kontrak empat tahun senilai sekitar USD 116 juta. (fjr)

The post Wow, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Tip Rp 333,5 Juta di Hotel di Yunani appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top