KILAS SEMARANG

Rasakan Sensasi First Class dalam Honda PCX Luxurious Touring

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Main Dealer Astra Motor Jateng belum lama ini mengadakan kegiatan touring menggunakan skutik premium Honda PCX bersama komunitas motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Semarang dan beberapa konsumen PCX yang berada di Semarang.

Acara yang dikemas dalam kegiatan bertajuk PCX Luxurious Touring dengan tagline “Enjoy First Class on the Road” ini, berangkat dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng di Jalan Gajahmada Semarang dengan rute Kota Salatiga, Kopeng dan Ketep Pass dengan tujuan akhir di New Merapi Resto yang terletak di Klaten.

Tiba di lokasi, para rombongan berjumlah 15 orang yang berangkat dari Semarang bertemu dengan puluhan peserta lainnya yang berasal dari HPCI Chapter Garut, Solo, Magelang serta Jogja dalam rangka mendeklarasikan komunitas HPCI Chapter Klaten secara resmi.

Bersamaan dalam kegiatan itu juga dilangsungkan pengukuhan HPCI Chapter Klaten sebagai bagian dari HPCI Nasional yang diwakili oleh Purwoko, sebagai pembina HPCI Nasional.

Mahakarya Andhika selaku PIC Community Astra Motor Jateng mengatakan, kegiatan untuk komunitas ini terus dilakukan Astra Motor Jateng untuk memberikan wadah komunitas sepeda motor Honda untuk berkembang dan semakin solid.

Selain touring yang diadakan oleh Astra Motor Jateng bersama HPCI Chapter Semarang, HPCI Chapter Klaten juga melaksanakan touring dengan rute yang dimulai dari salah satu dealer Honda di Klaten menuju ke Candi Prambanan dan finish di New Merapi Resto.

Rute touring ini dipilih melewati jalur-jalur wisata untuk memamerkan kesan ekslusif yang dimiliki oleh Honda PCX. Selain itu untuk memperkenalkan komunitas PCX kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan bersama seperti ini, harapannya bisa mengajak banyak konsumen PCX untuk bisa bergabung ke komunitas PCX,” kata Mahakarya dalam rilisnya, Rabu (8/8).

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.

Konsumen pun dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari generasi terbaru All New Honda PCX 150 melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS.

Selain itu desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm, sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda PCX dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda. Konsumen dapat membawa pulang motor ini dengan harga On The Road (OTR) Rp 28.710.000 untuk tipe CBS dan Rp 31.710.000 untuk tipe ABS. (Art)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top