OLAHRAGA

Presiden Real Madrid Janji Datangkan Pemain Bintang, Siapa Dia?

Real Madrid masih terlihat adem ayem di bursa transfer pemain. Setelah menjual Cristiano Ronaldo, belum ada pergerakan berarti dari tim asuhan Julen Lopetegui.

Di bursa transfer musim panas 2018, Madrid baru memboyong empat pemain. Omar Mascarell, Andriy Lunin, Alvaro Odriozola, dan Vinicius Junior telah resmi mendarat di Estadio Santiago Bernabeu. Namun proses kepindahan keempatnya sudah dirampungkan sebelum jendela transfer dibuka 1 Juli 2018 lalu. Selain itu mereka hanya pemain muda yang belum bisa disetarakan dengan sosok bintang sekelas Ronaldo.

Hal ini tentu mencemaskan para suporter Real Madrid. Mereka bertanya-tanya tentang kebijakan klub soal perekrutan pemain baru.

Menanggapi itu, Florentino Perez coba meredakan situasi. Presiden Madrid itu berjanji akan segera memboyong pemain dengan nama besar ke skuad Los Blancos.

“Kami sadar dengan adanya harapan besar terhadap tim ini di setiap musimnya. Kami adalah Real Madrid yang selalu menginginkan lebih. Ini tim pemenang yang memiliki pemain-pemain luar biasa. Kami sudah punya skuad fantastis, namun kami akan jauh lebih kuat seiring datangnya pemain baru,” ucap Perez yang dikutip dari Football Espana.

Sejauh ini Madrid memang masih terus dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang dunia. Kabarnya mereka akan memboyong dua penggawa Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Selain itu Madrid juga berencana untuk mendatangkan salah satu striker Paris Saint Germain yakni Neymar dan Silva atau Kylian Mbappe. (fjr)

The post Presiden Real Madrid Janji Datangkan Pemain Bintang, Siapa Dia? appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top