KILAS DAERAH

Mantan Sekretaris DPRD Akhirnya Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Salatiga

KILASJATENG.COM, SALATIGA – Melalui rapat paripurna DPRD Kota Salatiga yang digelar di ruang Bhinneka Tunggal Ika DPRD Kota Salatiga, akhirnya dilaksanakan pelantikan anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PDI Perjuangan, Amin Singgih.

Amin Singgih menggantikan almarhum Bernardus Supriyono, yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Kota Salatiga, M Teddy Sulistio SE mengatakan, bahwa dalam rapat paripurna istimewa ini, agendanya khusus yaitu dalam rangka pengambilan sumpah janji pengganti antar waktu anggota DPRD Kota Salatiga dari Fraksi PDI Perjuangan.

Pelantikan ini telah sesuai dengan SK Gubernur Jateng, Nomor: 170/63 tertanggal 03 September 2018 tentang PAW anggota DPRD Kota Salatiga.

“Karena Bapak B Supriyono SE meninggal dunia sebelum selesai masa jabatannya, akhirnya Fraksi PDI Perjuangan menunjuk Bapak Drs Amin Singgih segabagi anggota PAW,” kata Teddy.

Sementara, Drs Amin Singgih, yang juga mantan Sekretaris DPRD Kota Salatiga mengatakan, bahwa setelah dilantik menjadi anggota DPRD Koa Salatiga untuk periode 2014-2019 menggantikan almarhum B Supriyono ini, dirinya siap untuk mengemban tugas dan jabatan yang telah dipercayakannya.

Bahkan, siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya.

“Saya siap mengenban tugas yang telah diamanahkan ini dengan sungguh-sungguh,” tandas pensiunan PNS Pemerintah Kota Salatiga. (Her)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top