KILAS PANTURA

Habib Luthfi: Siapapun yang Mengusik TNI-Polri, Berarti Mengusik Kita Semua

Berkat soliditas dan sinergitas TNI, Polri, KPU, ulama dan para tokoh masyarakat serta stakeholder terkait pilkada dan peran masyarakat Jateng dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 berjalan aman dan lancar.

Demikian pula pada pengamanan arus mudik dan arus balik di wilayah Jateng yang menjadi pusat mudik.

Berkat kerja keras jajaran Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro mulai dari Pangdam, Danrem, Dandim sampai dengan para Babinsa serta para prajurit di lapangan semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Demikian penyampaian Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian pada acara perayaan HUT Bhayangkara ke-72 di Kampus Sholawat Pekalongan bersama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Selasa (17/7).

“Hal ini mendapat apresiasi dan menjadi inspirasi bagi wilayah lain di Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Habib Luthfi dalam sambutanya menyampaikan TNI-Polri adalah milik kita semua, milik bangsa Indonesia sehingga wajar jika HUT TNI-Polri dirayakan oleh masyarakat Indonesia.

“TNI-Polri harus solid dan sinergis. Siapapun yang mengusik TNI dan Polri berarti mengusik kita semua, mengusik bangsa Indonesia,” tegas Habib Luthfi

Pada kesempatan tersebut, acara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini dihadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos M.Si, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, dan para pejabat TNI-Polri di wilayah Jateng. (sen/yon)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top