KILAS SEMARANG

Alami Gangguan, Hubungi Call Center PDAM Kabupaten Semarang di 081229200022

KILASJATENG.COM, UNGARAN – Untuk memudahkan pelanggan, layanan call center atau quick response atau nomor telepon yang dapat langsung dihubungi terkait semua permasalahan gangguan yang muncul, telah diluncurkan oleh PDAM Kabupaten Semarang.

Call center ini bisa diakses di nomor 081229200022 dan layanan tersebut aktif selama 24 jam. Demikian hal itu diungkapkan Direktur Utama PDAM Kabupaten Semarang, Denny Ariawan usai penempelan stiker di rumah salah satu pelanggan, kemarin.

“Nantinya selurun rumah pelanggan PDAM kita tempeli stiker tersebut. Sehingga, sewaktu-waktu ada permasalahan dapat langsung menelpon di nomor tersebut. Kami telah siapkan tim khusus untuk langsung menindaklanjutinya. Dengan adanya call centre ini, jika ada gangguan aliran air bersih PDAM, pelanggan dapat langsung menghubungi nomor tersebut,” katanya.

Segala keluhan maupun saran dan masukan dari pelanggan PDAM akan cepat direspon serta ditindaklanjuti. Tim khusus yang disiapkan menangani ini, lanjut Denny, akan siap selama 24 jam untuk merespon apapun masukan dari pelanggan.

Harapannya, para pelanggan dapat memanfaatkan pelayanan ini sehingga semua masalah dapat cepat teratasi.

“Langkah ini adalah terobosan baru dari PDAM Kabupaten Semarang. Semua itu merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat atau pelanggan,” tandas Denny Ariawan, yang juga mantan komisioner KPU Kabupaten Semarang itu. (Her)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top