BMH-Pos Da’i Serahkan Keramik Masjid Di Dusun Mualaf

Renovasi masjid dusun mualaf Banyubiru terus dilanjutkan walau ditengah pandemi yang terus membuat was-was warga masyarakat karena kecenderungan grafik yang terus menanjak.

“Alhamdulillah, di dusun ini kegiatan ibadah sehari-hari tetap berjalan secara berjama’ah. Mereka terus jaga waktu sholat dengan berjama’ah. Semoga renovasi masjid ini segera selesai. Dukungan dari berbagai pihak terus kami nantikan, semoga dalam waktu dekat ini, masjid yang ada di dusun mualaf ini bisa kita selesaikan bersama.” urai Kadiv Prodaya BMH Jateng, Yusran Yauma. Kamis, (8/10/20).

Perlahan tapi pasti gerak langkah renovasi ini menuju tahap finishing. Masih ada beberapa kekurangan bahan yang harus bersama kita bahu membahu.

“Ucapan terimakasih kepada BMH dan Pos Da’i yang terus istiqomah walau dalam suasana yang serba sulit ini masih tetap istiqomah mendampingi kami dalam renovasi masjid satu-satunya yang ada di dusun kami ini, Syukur Alhamdulillah, keramik ini akan segera kami pasang.” jelas takmir masjid Banyuurip, Sarwanto kepada tim di lapangan.

“Penyerahan total keramik hari ini sebanyak 70 dus atau setara 102 meter persegi yang diamanahkan donatur ini semoga memberi rasa nyaman beribadah kedepannya jika renovasi masjid ini telah selesai, “harap Ketua Pos Da’i Jawa Tengah, Muhlis saat penyerahan secara simbolis keramik kepada bapak Sarwanto.

Sebagaimana diketahui masjid mualaf Banyuurip ini sudah hampir 20 tahun berdiri sejak dibangun. Namun, baru tahun ini dapat dilakukan rehab total. Alhamdulillah saat ini bersama BMH, Pos Da’i dan warga saling gotong royong dan tentunya ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk amal kebajikan ini.

“Walau demikian, kami masih membuka peluang kebaikan untuk kita bersama-sama merampungkan masjid satu-satunya di dusun mualaf ini.” pungkas Yusran.(*)

Redaksi:
Related Post