KILAS SEMARANG

Avrist Perkenalkan Polis Terbaru untuk Proteksi Kesehatan Keluarga Besar Indonesia

KILAJATENG.COM, SEMARANG – PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) memperkenalkan produk asuransi kesehatan terbaru bernama Avrist Prime Hospital & Surgical. Produk ini merupakan solusi guna penuhi kebutuhan medis dalam rawat inap dan pembedahan bagi keluarga, serta memberikan akses dalam mendapatkan perawatan kesehatan terbaik di dalam dan luar negeri.

Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto kembai menegaskan komitmen Avrist Assurance dalam menyediakan asuransi sebagai solusi cerdas bagi setiap rumah tangga di seluruh Indonesia.

Pihaknya menyediakan perawatan kesehatan untuk keluarga, termasuk orang tua dari pemilik asuransi. Hal ini merupakan hal penting sebagai orang yang sudah menginjak umur dewasa. Apalagi bila kita menjadi pencari nafkah utama di dalam keluarga.

Cermat berasuransi merupakan salah satu jawaban untuk menjaga perencanaan keuangan keluarga agar tidak menguras habis tabungan seumur hidup. Asuransi merupakan produk finansial yang sangat berperan sebagai pelindung bagi seluruh anggota keluarga.

“Nasabah kami adalah motivator terbesar kami untuk menciptakan produk proteksi inovatif yang melindungi tidak hanya pemegang polis, tetapi juga keluarga besarnya. Avrist Prime Hospital & Surgical adalah solusi yang kami berikan untuk memberikan perlindungan kesehatan dan akses pada perawatan kesehatan terbaik yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota keluarga besar pemegang polis, salah satunya pertanggungan biaya perawatan kanker,” ujar Ernest.

Avrist Prime Hospital & Surgical memberikan asuransi perawatan kesehatan bagi pemegang polis dengan barisan keunggulan utama, di antaranya:

1. Family Plan (Plan Keluarga) yang mencakup orang tua dan keluarga lainnya. Cukup dengan satu polis, maka pemegang polis dapat memberikan jaminan proteksi kesehatan untuk semua keluarga, diantaranya adalah proteksi kepada pasangan, anak kandung, cucu kandung, orang tua kandung, mertua, saudara kandung, paman-bibi kandung, serta keponakan kandung.

2. Kenyamanan privasi kamar di rumah sakit. Memberikan perlindungan kesehatan sesuai dengan tagihan rumah sakit berupa kenyamanan privasi dengan satu tempat tidur dan kamar mandi di dalam (VIP Room).

3. Fasilitas non-tunai (cashless) hingga seluruh dunia dengan batas tahunan manfaat sampai dengan 3 juta Dollar. Memberikan ketenangan dalam proses penyembuhan baik di dalam negeri maupun luar negeri tanpa rasa khawatir akan proses rumit administrasi rumah sakit.

4. Jajaran manfaat lengkap. Dilengkapi dengan manfaat layanan medis lokal dan internasional, serta manfaat opini medis kedua (Medical Second Opinion) dan Meninggal Dunia. Selain itu, juga dapat ditambahkan dengan asuransi tambahan (riders) manfaat perlindungan menetap di luar negeri untuk pemegang polis yang tinggal di luar negeri lebih dari tiga bulan (Overseas Stay Coverage).

5. Manfaat Layanan Medis dengan perlindungan hampir di seluruh dunia. 24 jam alarm center untuk dalam dan luar negeri, pengadaan jasa evakuasi darurat, pemulangan pasien ke kota asal dan pendampingan pemulangan pasien, penyediaan dokter untuk jasa konsultasi, pengaturan perjalanan bagi pemegang polis cacat fisik, hingga ganti rugi koper/bagasi hilang yang sangat cocok bagi Millenials dan Gen-Z yang gemar jalan-jalan.

6. Overseas Stay Coverage. Manfaat asuransi akan tetap dibayarkan walaupun tertanggung tinggal di luar negeri selama lebih dari 3 bulan berturut-turut dengan menambahkan asuransi tambahan (rider) manfaat perlindungan menetap di luar negeri.

7. Avrist Prime Hospital & Surgical ini tidak mengecualikan pandemi, sehingga produk ini akan mencakup wabah virus Covid-19.

Family Plan Avrist Prime Hospital Surgical merupakan sebuah inovasi Avrist Assurance dalam menyediakan asuransi kesehatan bagi keluarga besar Indonesia, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Sebagai produk asuransi yang fokus dalam memberikan perlindungan kesehatan, Avrist Prime Hospital & Surgical ini tidak mengecualikan pandemi, sehingga coverage produk ini akan mencakup klaim wabah virus Covid-19.

Sementara itu, Regional Chief Agency Officer, PT Avrist Assurance, Ainun Wulandari, menjelaskan dalam kehidupan nyata, seringkali masyarakat kurang matang dalam persiapan untuk menanggung biaya perawatan penyakit kritis.

Masyarakat harus cermat merubah pola pikir bahwa perencanaan keuangan dan pemantapan skema portfolio asuransi adalah aksi persiapan skenario realistis dan bukan skenario terburuk semata (worst-case scenario).

Dengan kemawasan tersebut, masyarakat akan semakin teliti dalam merencanakan persiapan keuangan dan asuransi yang tepat bagi kebutuhan masing-masing individu.

“Sudah begitu banyak testimoni dari keluarga Indonesia yang mengakui manfaat yang diterima ketika berasuransi karena musibah yang menimpa keluarga sangat terbantukan dengan pembiayaan dari produk asuransi yang dipercaya,” ujarnya. (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top