KILAS DAERAH

Kapolda Jateng Tinjau Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 di Soloraya

SOLO – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs H Ryco Amelza Dahniel meninjau dapur umum yang dibuat TNI-Polri bagi warga terdampak wabah virus Corona atau Covid 19 di wilayah Surakarta, Selasa (28/4/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolda Jateng didampingi Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Raffael Granada Baay, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andi Rifai dan Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji.

“Peninjauan ini untuk mengecek kesiapan dapur umum dan melihat secara langsung proses memasaknya, karena makanan tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Irjen Pol Ryco Amelza Dahniel.

Selain melaksanakan peninjauan, dalam kesempatan tersebut Kapolda Jateng bersama rombongan juga memberikan bantuan dana untuk dapur umum.

Diketahui dapur umum ini didirikan sejak Jumat, (24/4/2020) lalu. Sejumlah TNI-Polri terlihat memasak di dapur umum guna menyiapkan 500 paket nasi yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk hari ini, nasi kotak akan dibagikan kepada masyarakat di Wilayah Kelurahan Serengan, Kemlayan, Kratonan, Danukusuman, Tipes, Joyontakan dan Jayengan. (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top