KILAS PANTURA

Sinergi TNI dan Rakyat, Kekuatan Luar Biasa

DEMAK – Wakil Bupati Demak Joko Sutanto meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung 2020 di Desa Mangunan Lor Kecamatan Kebonagung, Senin (16/3/2020).

Apresiasi disampaikan wakil bupati atas sinergitas kemanunggalan TNI dan rakyat. Kegiatan TMMD menjadi kekuatan luar biasa untuk memajukan dan mendayagunakan potensi desa.

“Saya betul-betul mengapresiasi atas sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta pemerintah, baik pusat maupun daerah. Melalui TMMD akan menjadi kekuatan luar biasa untuk memajukan dan mendayagunakan potensi desa,” tutur wakil bupati.

Dandim Demak Letkol Arh M Ufiz mengatakan, dalam TMMD Sengkuyung, sasaran fisik yang dilakukan adalah pengerasan jalan dengan betonisasi sepanjang 397 meter. Jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa yang digunakan sebagai akses warga ke Desa Werdoyo, serta aktifitas lainya.

“Saya mengapresiasi semangat gotong royong warga masyarakat yang turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD. Ini berarti masyarakat merespon positif pembangunan desanya,” kata Dandim. (pemkabdemak/pemprovjateng)

Loading...

BERITA POPULER

To Top