RAGAM

PT WIKA Sampaikan Perkembangan Persiapan Pembangunan Tour de Gorée di Dakar

​Dakar, Senegal – PT Wijaya Karya (WIKA) sampaikan perkembangan persiapan pembangunan Tour de Gorée saat silaturahmi masyarakat Indonesia dengan KBRI Dakar (17/02/2020). Tour de Gorée merupakan proyek investasi Indonesia yang terbesar di Afrika. Nantinya gedung ini akan menjadi gedung tertinggi di Afrika Barat.

“Pemerintah Senegal mengharapkan agar desain bangunan dapat diselesaikan pada akhir bulan Februari 2020. Hal ini mengingat Presiden Macky Sall akan meresmikan pembangunan Tour de Gorée tersebut,” ujar Duta Besar Indonesia untuk Senegal Mansyur Pangeran. PT WIKA menyanggupi permintaan terebut dan berkomitmen untuk menyelesaikan bangunan tersebut tepat waktu.

Pada kesempatan yang sama, masyarakat Indonesia di Dakar juga hadir di KBRI Dakar untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dalam upaya untuk meningkatkan pelindungan WNI di luar negeri. Melalui kegiatan ini, KBRI Dakar dapat mengetahui masukan, keluhan maupun apresiasi secara langsung atas kinerjanya memberikan pelayanan kepada para WNI.

Silaturahmi dengan masyarakat Indonesia seperti ini secara rutin dilakukan oleh KBRI Dakar tidak hanya dengan masyarakat Indonesia di Dakar, Senegal tetapi juga dengan masyarakat Indonesia di Guinea yang berjumlah sekitar 750 orang, di Gambia 7 orang, di Mali 11 orang dan wilayah akreditasi KBRI Dakar lainnya.(kemenlu)

The post PT WIKA Sampaikan Perkembangan Persiapan Pembangunan Tour de Gorée di Dakar appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top