KILAS PANTURA

Bupati Mirna Annisa buka Kegiatan Jalan Santai dan Senam Aerobik

Kendal- Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., membuka kegiatan jalan santai dan senam aerobik dalam rangka pengundian “Yuk Belanja ke Sampoerna Retail Community (SRC)” yang digelar oleh PT HM Sampoerna Tbk, Minggu (16/2/2020) bertempat di Gor Bahurekso Kendal, Jawa Tengah.

Pada acara itu, Bupati Mirna didampingi Mohammad Ferry Ferdiansyah, Manager Retail Engagement. PT HM Sampoerna Tbk Semarang dan sekitarnya disaksikan oleh ratusan masayarakat Kendal, membuka acara dengan memotong pita dan menerbangkan balon ke udara  sebagai tanda telah dimulainya kegiatan tersebut.

Menurut Bupati Mirna, kegiatan adalah kegiatan yang positif, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kendal dengan pihak swasta. “Ini adalah langkah awal sebuah sinergi antara pihak swasta dengan pemerintah yang perlu kita dukung bersama-sama, UKM yang kuat akan menopang ekonomi kita agar semakin tangguh, dan pada akhirnya mampu bertahan dalam berbagai kondisi, selaras dengan misi pemerintah daerah mengembangkan potensi ekonomi kerakyatan berbasis sumber daya lokal,” tuturnya.

Sementara itu, Mohammad Ferry Ferdiansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dari wujud pendampingan Sampoerna terhadap toko retail tradisional. “Selain dari pelatihan manajemen keuangan, penataan toko, kami juga membantu toko meningkatkan jaringan pemasarannya melalui undian YukBelanjakeSRC maupun aplikasi online AyoSRC. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Gerakan Belanja Dekat Rumah atau Gerakan Berkah yang dilakukan di akhir tahun lalu dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah. Dengan  harapan  bisa mendorong roda perekonomian di daerah,” ujarnya.

Ferry mengungkapkan,
dalam kegiatan ini akan dilakukan pengundian kepada konsumen dari total 780 toko di seluruh Kabupaten Kendal. Inisiatif Sampoerna dalam memajukan perekonomian lokal melalui kegiatan pemberdayaan UKM, khususnya Kendal.

Manager Retail Engagement. PT HM berhadap,
drngan wawasan yang semakin terbuka, nantinya para pelaku UKM dapat menjadi lebih progresif dalam melakukan penyesuaian yang terbaik bagi bisnis mereka, sehingga target pemerintah Kendal dapat tercapai.

(pemkabkendal)

Loading...

BERITA POPULER

To Top