TEKNO

FusionServer 2298 V5 Terbaru Huawei Jadi Sorotan di ISP Summit

SHENZHEN, Tiongkok, 2 April 2019 /PRNewswire/ — Di ajang Huawei ISP Summit Asia Pacific 2019, Huawei memamerkan sebuah paket yang sarat akan produk komputasi canggih, termasuk FusionServer 2298 V5 terbaru, server penyimpanan data dengan densitas yang sangat tinggi, TaiShan – server berbasiskan ARM dengan kinerja terbaik di industri, serta komponen akselerator canggih SSD.

Server penyimpanan data FusionServer 2298 V5 ingin menyajikan penyimpanan dengan ruagan luas dan berbiaya terjangkau bagi kalangan pelanggan, seperti penyelenggara jasa Internet, perusahaan dan operator telekomunikasi. Produk ini bisa digunakan pada software-defined storage, big data, membuat cadangan dan arsip, serta sejumlah skenario penggunaan lain yang sangat memerlukan kapasitas penyimpanan data, seperti penyimpanan data berjenis warm/cold. FusionServer 2298 V5 memiliki densitas yang sangat tinggi, kinerja luar biasa, perawatan yang mudah, pengelolaan yang nyaman, serta aspek expandibility yang tinggi. 2298 V5 m..

SHENZHEN, Tiongkok, 2 April 2019 /PRNewswire/ — Di ajang Huawei ISP Summit Asia Pacific 2019, Huawei memamerkan sebuah paket yang sarat akan produk komputasi canggih, termasuk FusionServer 2298 V5 terbaru, server penyimpanan data dengan densitas yang sangat tinggi, TaiShan – server berbasiskan ARM dengan kinerja terbaik di industri, serta komponen akselerator canggih SSD.

Server penyimpanan data FusionServer 2298 V5 ingin menyajikan penyimpanan dengan ruagan luas dan berbiaya terjangkau bagi kalangan pelanggan, seperti penyelenggara jasa Internet, perusahaan dan operator telekomunikasi. Produk ini bisa digunakan pada software-defined storage, big data, membuat cadangan dan arsip, serta sejumlah skenario penggunaan lain yang sangat memerlukan kapasitas penyimpanan data, seperti penyimpanan data berjenis warm/cold. FusionServer 2298 V5 memiliki densitas yang sangat tinggi, kinerja luar biasa, perawatan yang mudah, pengelolaan yang nyaman, serta aspek expandibility yang tinggi. 2298 V5 mendukung hard drives hingga 24×3,5”, menyajikan kapasitas penyimpanan data hampir sebesar 400 TB, 40% lebih besar ketimbang server Huawei 2U dari generasi produk serupa. 2298 V5 memanfaatkan arsitekur penyimpanan hybrid dan mendukung penyimpanan data berlapis, dengan penambahan penyimpanan data lokal yang fleksibel dan berkapasitas besar, menekan biaya penyimpanan data.

Produk tersebut mendukung I/O yang sangat fleksibel, dan 2x10GE LAN pada motherboard (LOM) ports, menyederhanakan konfigurasi jaringan dan memenuhi kebutuhan jaringan di kebanyakan skenario penggunaan produk. 2298 V5 juga mendukung I/O interfaces berstandar OCP2.0, serta dapat dipakai untuk pemasangan pusat data berjenis cloud. 2298 V5 mendukung power on/off secara Independen dari setiap hard drive tunggal, menerapkan layanan cermat dan pengendalian perangkat. Produk ini turut mendukung sejumlah teknologi penghematan energi secara efektif. Seluruh Inovasi tersebut menjadi manfaat nyata bagi para pelanggan.

Sejalan dengan era kecerdasan buatan (AI) yang berdampak bagi seluruh sektor, kalangan perusahaan beralih ke komputasi cloud dan berbagai teknologi big data demi meningkatkan produktivitas, serta siap mengubah model bisnis dan layanan, dilengkapi dengan aplikasi AI. Kemajuan dari sejumlah teknologi AI bergantung pada komputasi yang piawai dan kemampuan pengukuran (analytics) big data, serta tren-tren yang kini mengemuka kelak meningkatkan kebutuhan server untuk kapasitas komputasi dan penyimpanan data. Dengan latar belakang ini, industri harus memutakhirkan berbagai pusat data, memperbesar kapasitas server, meningkatkan efisiensi kegiatan pemeliharaan dan perawatan produk (O&M), dan menekan biaya penyimpanan data.

Tentang Huawei

Huawei ialah vendor terkemuka dunia untuk berbagai infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan perangkat canggih (smart devices). Dengan berbagai solusi terpadu pada empat bidang penting – jaringan telekomunikasi, TI, perangkat canggih, layanan cloud — kami bertekad menghadirkan dunia digital bagi setiap orang, rumah dan lembaga demi dunia yang sepenuhnya terhubung dengan Internet serta canggih.

Portofolio produk, solusi dan layanan Huawei yang terpadu diniliai kompetitif dan aman. Lewat kolaborasi terbuka bersama mitra-mitra ekosistem, kami menciptakan nilai jangka panjang bagi para pelanggan kami, bekerja untuk memberdayakan orang, memperkaya kehidupan di rumah, dan mendatangkan inspirasi di berbagai lembaga dengan seluruh bentuk serta skala.

Di Huawei, inovasi berfokus pada kebutuhan pelanggan. Kami berinvestasi besar-besaran dalam penelitian dasar, menitikberatkan pada berbagai terobosan teknologi yang menggerakkan dunia. Kami memiliki 180.000 pegawai, serta beroperasi di lebih dari 170 negara dan wilayah. Berdiri pada 1987, Huawei adalah perusahaan swasta yang sepenuhnya dimiliki oleh para pegawainya.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi media daring Huawei di www.huawei.com atau ikuti kami di:

http://www.linkedin.com/company/Huawei
http://www.twitter.com/Huawei
http://www.facebook.com/Huawei
http://www.google.com/+Huawei
http://www.youtube.com/Huawei

Tentang ISP Summit

Ajang Huawei ISP Summit Asia Pacific 2019 ialah pertemuan tahunan yang berskala dunia dan menjadi andalan Huawei untuk industri ISP. Mengambil tema “Leading New ICT, Accelerate Service Innovation with ISP”, pertemuan ini digelar di Bali, Indonesia pada 29 Maret 2019. Ajang ini menawarkan platform ideal bagi kalangan perusahaan ISP untuk bertemu, berdiskusi dan bertukar ide tentang upaya mengatasi sejumlah tantangan terkini, serta mengubah peluang menjadi kesuksesan demi masa depan yang canggih.

The post FusionServer 2298 V5 Terbaru Huawei Jadi Sorotan di ISP Summit appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top