RAGAM

Peduli Palu dan Donggala, Traveloka Salurkan Donasi Melalui PMI

Jakarta – Traveloka secara resmi menyerahkan hasil donasi Traveloka Tanggap melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Penyerahan donasi ini dihadiri oleh Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka dan Prof. DR. Ir. Ginandjar Kartasasmita, Pelaksana Harian Ketua Umum PMI. Penggalangan dana untuk korban bencana alam Palu dan Donggala melalui Traveloka Tanggap dimulai pada tanggal 3 Oktober 2018 dan ditutup pada 19 Oktober 2018. Dalam kurun waktu dua minggu, Traveloka Tanggap berhasil menghimpun dana sebesar Rp 945.746.854.

Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka mengatakan, “Kami berterima kasih dan bangga atas antusiasme dan kemurahan hati para pengguna dalam menukarkan Traveloka Poin melalui program Traveloka Tanggap. Program ini merupakan wujud kepedulian Traveloka dan pengguna kami di mana platform kami menjadi wadah yang memudahkan pengguna kami untuk berkontribusi secara sosial. Hasil donasi ini kami salurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI), yang nantinya akan digunakan untuk membantu kebutuhan warga. Kami harap dengan adanya donasi ini dapat meringankan beban bagi saudara kita di Palu dan Donggala.”

Traveloka percaya bahwa gerakan sederhana jika dilakukan bersama-sama akan memberikan dampak yang besar pula. Dengan adanya kolaborasi bersama antara perusahaan dan pengguna, Traveloka berharap bantuan yang diberikan akan dapat membantu mempercepat proses pemulihan Palu dan Donggala.

Pelaksana harian (Plh) Ketua Umum PMI, Prof. DR. Ir. Ginandjar Kartasasmita menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kepedulian dari Traveloka melalui PMI. Masyarakat Palu dan Donggala masih membutuhkan uluran tangan kita semua dan dengan diterimanya bantuan ini akan sangat membantu saudara-saudara kita,” jelas Ginandjar.

The post Peduli Palu dan Donggala, Traveloka Salurkan Donasi Melalui PMI appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top