INTERNASIONAL

Tolak Pinangan Seorang Gadis, Seorang Pria Disiram Air Keras

Seorang gadis asal Dhaka, Bangladesh dengan teganya menyiramkan air keras ke wajah pria yang menolak pinangannya.

Mahmudul Hasan Maruf yang juga mengalami luka di bagian bahu akibat siraman air keras tersebut kini harus hidup dengan luka permanen serumur hidupnya.

Insiden tersebut terjadi pada 16 Maret lalu kala Maruf dan teman-temannya sedang dalam perjalanan pulang usai nongkrong bareng,

AR, inisial sang gadis, kemudian menyiramkan air korosif itu kearah korban yang hanya terpaut setahun darinya itu di wajahnya. Siraman air keras ini juga sedikit melukai bagian bahu kanan korban.

Foto: Barcroft

Dokter yang menangani kasus ini mengaku tidak dapat berbuat banyak lantaran sebagian besar lapisan kulit wajahnya sudah tidak lagi menempel dengan daging.

Menurut laporan media setempat, pelaku yang masih berusia 16 tahun itu, bersama dengan ibunya, kini sudah dalam penanganan pihak yang berwajib.

Kasus penyiraman air keras di negara ini bukanlah yang pertamakalinya. Sejak awal 2000an, terdapat setidaknya 500 kasus penyiraman air keras yang terjadi setiap tahunnya. Korban penyiraman air keras biasanya berakhir dengan kebutaan dan fisik yang cacat.(ruf)

The post Tolak Pinangan Seorang Gadis, Seorang Pria Disiram Air Keras appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top