RAGAM

Politikus PKS Ini Ogah Kritik Presiden

Jakarta, liputan.co.id – Anggota Komisi III DPR RI M Nasir Djamin menyatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi mestinya terdepan menyatakan sikap melawan penyalahgunaan narkotika di Indonesia.

Caranya menurut Nasir Djamil tanyakan langsung kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) dan TNI, butuh apa lagi dari Negara agar peredaran narkoba bisa dihentikan secara signifikan.

Pernyataan tersebut dikatakan Nasir dalam Forum Legislasi “Urgensi Revisi UU Narkotika, Pengawasan dan Penindakan yang Ideal”, di Media Center, gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3/2018).

“Presiden mestinya nyatakan terdepan melawan penyalahgunaa narkoba. Caranya tanya BNN dan TNI butuh apa lagi agar penyalahgunaan narkoba ini bisa diberantas,” kata Nasir.

Terkait dengan urgensi revisi UU tersebut ujar politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, dia menyarankan agar hal itu dilakukan sekaligus untuk memperkuat regulasi sekaligus institusi yang diberi mandat memberantas narkoba.

“Namun semua yang saya sampaikan di atas hanya saran, bukan kritik kepada presiden. Ngeri-ngeri sedap sekarang kalau kritik. Nanti dicari-cari kesalahan,” imbuhnya.

The post Politikus PKS Ini Ogah Kritik Presiden appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top