Curhatan Pria jika Buah Zakar Mereka Disentuh Saat Bercinta

FAJAR HEALTH — Tidak semua wanita suka melakukan oral seks, namun bagi mereka yang gemar, bermain dengan buah zakar, adalah salah hal yang mereka lakukan saat sibuk di bawah sana.

Namun seperti diketahui bersama, buah zakar adalah salah satu bagian terlemah dan tersensitif pria dari tubuhnya. Apa yang sebenarnya dirasakan mereka saat bagian ini di sentuh atau dikulum oleh pasangannya? berikut ini seperti diambil dari Cosmopolitan.com:

#1

“Saya pernah punya mantan, ia suka sekali menekan buah zakar saya dengan lidahnya dan menggoyang-goyangkannya. Katanya dapat menstimulasi prostat. Rasanya enak banget”.

#2

“Pelan-pelan donk”.

#3

“Jika ia menyentuhnya dengan tangan, saya prefer untuk tidak disentuh di sana, atau setidaknya perlakukan keduanya seperti telur dinosaurus. Tapi saya suka kalau ia menggunakan mulutnya”.

#4

“Ini adalah titik terlemah saya. Meski bukan yang terpenting (saat seks), tapi saya suka (ketika ia memainkannya)”.

#5

“Rasanya enak banget, apapun yang ia lakukan dengannya rasanya nikmat, luar biasa”.

#6

“Kalau saya sendiri lebih sudah jika ia tidak menyentuhnya. Buah zakar saya sangat sensitif, jika ia bermain terlalu kasar, saya bisa ilif”.

#7

“Buat saya sangat menyakitkan jika dihisap, kalau dijilat sih enak. Bisa sangat nikmat jika ia melakukanya dengan benar.

#8

“Saya sendiri tidak pernah menyukainya, hal ini membuat saya gugup. Wanita tidak akan pernah mengerti rasa ini”.

#9

“Tolong singkirkan tanganmu”>

#10

“Saya tidak merasa apa-apa”.

(ruf)

The post Curhatan Pria jika Buah Zakar Mereka Disentuh Saat Bercinta appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Redaksi:
Related Post