GAYA HIDUP

Berbagai Jenis Miss V Dilihat dari Bentuknya

Pada beberapa kesempatan, Anda mungkin mendapati bahwa bentuk Miss V orang lain terlihat sedikit atau bahkan berbeda sama sekali dengan milik Anda. Adakah yang salah dengan Anda?

Well ternyata, seperti halnya bentuk bokong yang didefinisikan dalam lima bentuk, kriteria serupa juga ternyata terjadi pada Miss V yang juga sama-sama memiliki 5 bentuk yang berbeda antara satu wanita dan lainnya.

Hal inilah yang diungkap oleh bekas bikini waxer yang mengaku telah menyaksikan sendiri berbagai macam bentuk Miss V sekian banyak wanita selama dirinya menjalani profesi itu.

Dan menurut dia, sangat bertolakbelakang dengan informasi yang beredar di luar sana, tidak semua wanita memiliki bentuk Ms. Barbie (lihat gambar di bawah) dengan labia majora (bagian luar bibir Miss V) dan labia minora (bagian dalam bibir Miss V) yang rapih tertata.

Yang ada justru, kebanyakan dari klien-nya, kata Mel (tanpa nama belakang untuk menjaga privasi dirinya dan klien-kliennya) datang dengan bentuk Miss V yang bervariasi antara satu sama lain.

Berikut ini lima jenis Miss V yang ada diluar sana yang menarik untuk diketahui:

#1 Ms. Curtains

Ilustrasi: Kylah Benes-Trapp

Kata Mel, ini adalah bentuk yang paling umum ia temukan, di mana labia minora terlihat menjorok keluar dari labia majora.

#2 Ms. Barbie

Ilustrasi: Kylah Benes-Trapp

Menurut Mel, ini adalah bentuk Miss V yang paling langka ia temui.

#3 Ms. Tulip

Mereka yang cocok dengan kriteria ini adalah Miss V dengan labia minora agak terlihat di antara labia majora.

#4 Ms. Horseshoe

Ilustrasi: Kylah Benes-Trapp

Mereka dengan Ms. Horseshoe memiliki pembukaan Miss V yang lebih lebar di atasnya membuat labia minora terlihat lebih jelas.

#5 Ms. Puffs.

Ilustrasi: Kylah Benes-Trapp

Ini agak mirip dengan Ms. Barbie, hanya saja bibir Miss V terlihat duduk lebih rendah pada tulang pubik.

(ruf)

Sumber: TheSun.co.uk

The post Berbagai Jenis Miss V Dilihat dari Bentuknya appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top