Tanam Implan di Bokong Terlalu Besar, Wanita Cantik Ini Susah Duduk

Star Delguidice, wanita yang addict terhadap operasi plastik (oplas) ini setidaknya telah menghabiskan £300k atau setara dengan Rp 5,7 miliar untuk mempercantik dirinya.

Namun semua itu sepertinya akan terhenti di sini. Wanita yang pada akhir tahun lalu melakukan implan di bagian bokongnya itu mulai merasa dampak buruk oplas terhadap tubuhnya.

Pada sebuah interview dalam acara populer Inggris, This Morning, Star yang menjadi bintang tamu acara tersebut harus melakukan sesi tanya jawab sambil berdiri lantaran bokong ekstra besar itu terlalu sakit, terlebih ketika dirinya duduk.

Foto: REX FEATURES

Kepada host, Wanita 28 tahun asal Birmingham itu mengaku operasi yang menghabiskan uang Rp 287 juta itu sangatlah menyiksanya.

Akibat prosedur yang ia lakukan di Turki itu, wanita yang mengaku telah melakukan setidaknya 200 kali bolak balik meja operasi itu mengalami tidak hanya gangguan fisik, namun juga psikologis.

“Saya tidak lagi bisa mengajak anjing kecil saya jalan-jalan, hal itu sangat menyiksa saya.” katanya dalam sesi wawancara itu.

“Yang saya inginkan hanyalah hidup yang normal… Jika Ada yang bertanya pada saya apakah saya akan mengulanginya lagi? Maka jawaban saya adalah Tidak,” ujarnya kapok.

Kendati demikian, Ia mengaku berkeinginan untuk memperbaiki kesalahan ini, Star akan membutuhkan waktu setidaknya 2 tahun lamanya sebelum prosedur pengangkatan implan yang sebelumnya diambil dari lemak tangan, paha dan perutnya itu aman untuk dilakukan.(ruf/fajar)

The post Tanam Implan di Bokong Terlalu Besar, Wanita Cantik Ini Susah Duduk appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Redaksi:
Related Post