INTERNASIONAL

Seorang Pemuda Gagahi Nenek 72 Tahun hingga Tewas

Craig Keogh, 26, diseret ke pengadilan setelah didakwa memperkosa nenek-nenek berusia 72 tahun, Jane Hings.

Korban tewas dalam pemerkosaan itu setelah pelaku membekapnya dengan bantal.

Kejadian ini terjadi di bungalo korban di Fleckney, Staffordshire, Inggris, 24 September tahun lalu. Saat itu, Craig Keogh diduga ada di bawah pengaruh minum minuman keras dan obat terlarang.

Di Pengadilan Tinggi Birmingham, Jaksa Maria Prior mengatakan bahwa Keogh dua kali memperkosa Hings sebelum membunuhnya. Selain itu, Keogh juga mencuri cincin pernikahan, tas, tas tangan, uang dan barang lainnya.

“Craig Keogh pergi ke rumah Jane Hings saat dia berada di tempat tidur. Saat dia masih hidup, dia diperkosa. Dia juga dicekik – kami pikir dengan bantal yang ada di bawah kepalanya,” kata Maria.

Menurut Maria, di tubuh korban yang ditemukan oleh dua perawat yang mengunjunginya setiap hari ada DNA Keogh. Aparat hukum juga menemukan topi bisbol pelaku di belakang tempat tidur.

Keogh sendiri membantah tuduhan pembunuhan, pemerkosaan dan pencurian. Keogh mengatakan pada detektif bahwa sebelumnya dia sudah setuju dengan Hings untuk berhubungan seks dengannya malam itu.

Dia juga mengklaim bahwa dia pergi pada petang tanggal 23 September dan dia membayarnya £ 200 atau sekitar Rp3,6 juta.

Namun, Maria mengatakan bukti CCTV dari Oadby menyangkal versi kejadian tersebut. Persidangan kasus ini masih akan berlanjut. (Metro/fjr)

The post Seorang Pemuda Gagahi Nenek 72 Tahun hingga Tewas appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top