KILAS DAERAH

Sudirman Said Jadi Idola Ibu-ibu Peserta Senam Pagi di Wonosobo

KILASJATENG.COM, WONOSOBO – Calon Gubernur Jateng nomor urut 2 Sudirman Said mendadak menjadi idola baru ibu-ibu yang sedang menggelar senam bersama pensiunan di kompleks alun-alun Kabupaten Wonosobo, Kamis (8/3).

Ditengah asyiknya mengikuti irama senam sehat pagi, Calon Gubernur Jateng yang akrab disapa Pak Dirman turut mengikuti irama gerakan senam bersama ratusan ibu-ibu tersebut.

Dengan gerakan senam yang sangat khas, Pak Dirman yang berada di barisan depan peserta senam nampak menikmati alunan gerakan demi gerakan senam sehat tersebut.

Sontak para ibu-ibu pun gagal fokus dan sebagian menyempatkan diri berswafoto dengan calon Gubernur Jateng yang diusung koalisi empat partai yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

“Pokoknya dukung pak Sudirman Said, saya doakan sukses meraih pimpinan di Jateng,” kata Titis yang merupakan salah satu koordinator acara senam yang sehat pensiunan tersebut.

Titis mengungkapkan, bahwa para pendukung Sudirman Said di komunitas yang digawanginya cukup banyak, sehingga dia berharap jika Sudirman Said jadi gubernur tidak melupakan rakyat kecil.

“Disini yang dukung banyak lho, kami juga berharap kalau sudah jadi jangan lupa sama kita-kita rakyat kecil,” ungkapnya.

Sementara itu Pak Dirman mengatakan, bahwa sejumlah agenda akan dilaksanakan di Kabupaten Wonosobo, Banjarnegara dan Cilacap selama tiga hari kedepan.

“Tadi habis senam sama ibu-ibu, dan hari ini kita bertemu dengan kawan-kawan koalisi, silaturahmi ormas dan sejumlah tokoh di Wonosobo, tadi kita juga habis dari pasar dan bertemu dengan para pedagang,” kata calon gubernur Jateng nomor urut 2 tersebut.

Usai melakukan senam sehat, Sudirman didampingi sejumlah relawan menikmati sajian kuliner di alun-alun Wonosobo.

Sebagaimana diketahui, Sudirman Said yang berpasangan dengan Ida Fauziyah mengusung jargon “Mbangun Jateng Mukti Bareng” dalam mengkampanyekan diri sebagai cagub-cawagub Jateng periode 2018-2023.

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng sendiri akan digelar pada Rabu 27 Juni mendatang. (Obo)

Loading...

BERITA POPULER

To Top