INTERNASIONAL

Karena Posting Layanan Intim Gratis, Gadis Cantik Ini Diburu Ribuan Pria

Remaja seksi berusia 19 tahun yang menggunakan akun “Qianjin Yeye” mengiklankan layanan intim gratis lewat sebuah postingan di media sosial.

Dalam postingan singkatnya di Weibo dan WeChat, situs media sosial China pada 1 Maret, gadis yang hanya mengenakan bikini di dalam sebuah kamar hotel itu mengatakan, “Seseorang datanglah menjemputku … seks … gratis … 6316.”

Angka 6316 merupakan nomor kamar sang blogger di Hotel Hilton di Teluk Haitang Sanya City di Provinsi Hainan, Cina selatan.

Sontak saja tawaran si remaja seksi dan cantik itu mendapat sambutan antusias. Menurut keterangan polisi Distrik Haitang, ada setidaknya 3.000 orang yang “menyerbu” Hotel Hilton.

Ada yang datang langsung mengetuk kamarnya, sebagian menghubungi respesionis, sementara yang lainnya menelepon ke hotel untuk menanyakan tamu di kamar 6316 itu.

Pihak Hotel kemudian memanggil polisi, mengajukan keluhan resmi atas ulah tamu tersebut. Namun, ketika polisi Distrik Haitang tiba di Hilton pukul 10 malam atau sekitar dua jam setelah postingan muncul, gadis tersebut telah menghilang.

Meski kabur, polisi berhasil melacak keberadaannya keesokan harinya. Polisi mengatakan bahwa gadis itu ditemukan di sebuah hotel di Bandara Internasional Sanya Phoenix pada tanggal 2 Maret dan ditangkap atas tuduhan prostitusi. Ia juga dituduh mengganggu operasi bisnis Hilton hotel.

Atas tindakannya menjajakan diri itu, Yeye dipenjara selama 15 hari dan didenda 500 RMB (57 GBP) atau sekitar Rp1 juta.

Akun media sosialnya juga langsung diblokir. Namun sebelum diblokir, gadis itu sempat menulis postingan lanjutan terkait tawaran gratisnya. Ia meminta orang untuk berhenti berbagi tawarannya yang dia klaim sebagai “hanya sebuah lelucon”. (Metro/amr/fjr)

The post Karena Posting Layanan Intim Gratis, Gadis Cantik Ini Diburu Ribuan Pria appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top