INTERNASIONAL

Diyakini Sebagai Pesawat Alien, Benda Aneh Ini Terlihat di Google Earth

Benda misterius yang terlihat di Google Earth di sebuah pulau terpencil di Samudra Atlantik Selatan diyakini pemburu alien merupakan pesawat ruang angkasa yang mendarat.

Benda tak dikenal itu ditemukan di Pulau Georgia Selatan.

Ahli teori web di situs asing yang terkenal Secureteam10 menggunakan pemetaan satelit untuk memperbesar dan melihat lebih dekat pesawat ruang angkasa yang diduga berada di dekat Gunung Paget setinggi 10.000 kaki itu. Trek yang aneh bisa terlihat di belakang objek, menunjukkan bahwa ia meluncur melewati salju untuk beberapa saat sebelum berhenti.

Cuplikan benda yang diklaim sebagai pesawat alien itu dipublikasikan di YouTube pada hari Sabtu dan hingga kemarin telah dilihat lebih dari 150.000 kali. Pulau Georgia Selatan sendiri hanya dihuni 20 orang.

Sementara beberapa orang percaya itu adalah karya ekstra-terrestrials, banyak yang mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah batu yang telah didorong dari gletser terdekat.

Sebagian YouTuber tidak menganggap penampakan itu dengan sangat serius. “Umm itu adalah ketika Superman menabrak gunung di film Snyder Superman 1,” tulis salah satu komentar.

Secureteam10 menggambarkan diri mereka sebagai ‘gerai penelitian yang paling cepat berkembang dan sumber data’ tentang alien dan UFO. Halaman Facebook mereka diikuti dan disukai oleh hampir 165.000 orang. (Daily Mail/fjr)

The post Diyakini Sebagai Pesawat Alien, Benda Aneh Ini Terlihat di Google Earth appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top