INTERNASIONAL

Guru Cantik di Gelandang Polisi, Karena Ajari Siswa Berbuat Mesum

Stephanie Peterson adalah kebalikan dari guru-guru yang lain. Dia mengirim gambar telanjang kepada siswa lewat Snapchat dan melakukan hubungan seksual dengan anak laki-laki berusia 14 tahun tersebut di mobilnya.

Guru wanita berusia 26 tahun itu juga dilaporkan kerap memberi ganja pada sang murid.

Akibat pelanggaran seksual kepada anak di bawah umur tersebut, guru sains salah satu sekolah menengah di Florida, Amerika Serikat itu ditangkap. Guru yang di Facebook-nya tampil dengan foto-foto seksi itu ditangkap pada hari Rabu waktu setempat setelah remaja tersebut curhat dan mengatakan kepada orang tuanya tentang hubungan mereka.

Stephanie telah menjadi guru sains di sekolah remaja itu di Florida sejak Agustus 2016. Dia kemudia dikabarkan menyerahkan pengunduran dirinya pada hari Senin dan juru bicara Distrik Sekolah mengatakan ini untuk ‘alasan pribadi’.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa korban mengaku sang guru mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh memberitahu siapa pun tentang hubungan mereka yang dimulai pada bulan November 2017. Sang murid mengaku akan dapat masalah jika membuka hubungan terlarang itu.

Fox melaporkan bahwa selama wawancara dengan polisi, siswa tersebut mengatakan kepada penyidik bahwa semuanya dimulai saat gurunya mulai mengirimkan gambar dirinya dalam keadaan menanggalkan pakaian. Termasuk saat berada di kamar mandi. Mereka juga saling bertukar foto alat kelamin masing-masing.

Siswa itu juga mengakui bahwa Stephanie rutin menjemputnya di rumahnya pada malam hari dan dalam beberapa kesempatan, dia datang sekitar pukul 11 malam dan memulangkannya pada pukul 1 pagi dan 2 pagi. Demikian laporan Daytona Beach News Journal.

Korban menyebut hubungan seksual mereka dimulai saat dia naik ke kelas delapan. Saat itu, sang guru menurut siswa itu menceritakan kepadanya tentang suaminya yang seorang pemadam kebakarannya, Brandon Ferri, 31, yang digugat cerai pada 12 Februari. Stephanie menurut dia berhubungan seks dengannya di mobilnya di halaman rumahnya dan melakukan oral seks padanya berkali-kali.

Stephanie saat ini ditahan dengan dua tuduhan. Polisi Florida mengatakan bahwa dia sekarang menghadapi tuduhan serius dan dapat dipenjara untuk waktu yang lama. (Metro/fjr)

The post Guru Cantik di Gelandang Polisi, Karena Ajari Siswa Berbuat Mesum appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top