Pernah Bercinta Dalam terang? Ada Manfaatnya Loh

Saat berhubungan intim, tidak sedikit pasangan yang enggan berhubungan s*ks dengan lampu menyala. Alasannya pun bermacam-macam, ada yang lebih suka gelap, ada yang gak pede jika detail tubuhnya dilhat oleh pasangan, ada juga yang menganggapnya lebih mengasikan.

Kendati demikian, ada juga yang lebih memilih s*ks dengan lampu menyala atau di ruangan yang terang lantaran dianggap memberikan benefit yang tidak ditawarkan s*ks di ruangan gelap.

Berikut ini mengapa mereka lebih memilih s*ks dengan lampu menyala seperti diambil dari Metro.co.uk:

#1 — Vicky dari Aberdeen (26 tahun)

“Saya suka memandangnya memandangi saya. Hal ini membuat saya sangat bergairah karena tubuh ini (membuatnya juga bergairah). Tentunya saya tidak dapat melihat itu jika gelap”.

#2 — Jenny dari Hull (40 tahun)

“Saya olahraga setengah mati di gym untuk mendapatkan tubuh ini, satu jam setiap harinya. Saya ingin memamerkan tubuh ini dan dia layak untuk melihatnya.

#3 — Penny dari Luton (31 tahun)

“Saya selalu berhubungan s*ks dalam keadaan terang. Pasangan saya (mantan) sukanya s*ks di siang hari. Jadi mau lampu menyala atau mati ia tetap bisa melihat tubuhku. Namun itu membuatku jadi pede. Dia tidak peduli soal perutku yang gendut, katanya s*ksi. Saya jadi tidak perlu nahan napas lagi (waktu s*ks) dan main dengan lepas”.

#4 — Michael dari London (34 tahun)

“Anda gak akan bisa lihat payud*ranya yang ngendol jika gelap. Saya suka lihat yang ngendol-ngendol, termasuk bokong dan perut”.

#5 — Wendy dari Blackburn (29 tahun)

“Suamiku punya muka yang hot pas ejakulasi, hot banget, seksi. Itu kenapa saya suka melihatnya, fokus pada wajahnya saat ia mau keluar”.

#6 — Jas dari Colchester (43 tahun)

“Saya memaksanya untuk s*ks dalam keadaan terang. Saya malah suka dilihat orang lain, saya ini eksibisionis”.

#7 — Archie dari Maidenhead (35 tahun)

“Kami melakukannya dalam keadaan terang, saya suka melihat pen*s ini merangsek ke dalam, bukan soal rasanya saja. Ini juga soal melihat orang yang Anda setubuhi dan melihat reaksi mereka ketika pen*s itu masuk ke dalam. Melihat bibirnya terbuka, matanya yang melebar dan membuat mereka melupakan hal lain kecuali s*ks”.

(ruf)

The post Pernah Bercinta Dalam terang? Ada Manfaatnya Loh appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Redaksi:
Related Post