INTERNASIONAL

Berkenalan dengan Ratu “Pelakor” yang Selingkuhi Puluhan Pria Beristri

Ratu Pelakor alias perebut laki orang sangat bisa disematkan pada janda cantik asal Harrogate, North Yorkshire, bernama Louise Van Der Velde. Itu setelah ia mengaku sudah menjalin affair atau perselingkuhan dengan 80 pria beristri.

Louise ditinggal mati suaminya yang meninggal tiba-tiba di usia 34 tahun pada bulan Maret 2004. Setelah kematian suaminya yang seorang dokter, ia pun memulai petualangan intimnya dengan pria-pria bersuami.

Urusan mesum dengan 80 pria itu diumumkan sendiri Louise. Louise, yang mengatakan bahwa dia adalah seorang terapis seks, bahkan telah mengatakan bahwa istri kekasihnya tahu mereka selingkuh tapi menutup mata karena mereka telah melakukan hubungan intim.

Louise mengatakan bahwa dia pertama kali mulai affair pada tahun-tahun terakhir pernikahannya dengan almarhum suaminya. Dia berkata, “Kami memutuskan untuk memulai hubungan terbuka dalam beberapa tahun terakhir sebelum dia meninggal. Saya telah melakukan perjalanan yang sama sejak itu. Kematiannya membuat saya sadar bahwa Anda harus memanfaatkan hari ini dan memanfaatkan sebaik-baiknya setiap hari.”

“Agar cinta dan gairah untuk masuk kembali ke dalam pernikahan, ada cara lain. Inilah sebabnya mengapa saya menjalani kehidupan seks saya semaksimal mungkin dan mendidik orang tentang masa depan cinta adalah pekerjaan hidup saya,” jelasnya.

Louise sendiri mengaku bangga dengan hubungan yang ia jalani. Meski begitu, ia mencoba untuk melindungi dua anaknya yang berusia 17 dan 12 dari urusannya ini. (Metro/fjr)

The post Berkenalan dengan Ratu “Pelakor” yang Selingkuhi Puluhan Pria Beristri appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top