Ketahuan Jadi Model Panas, Seorang Suami Habis Istrinya

Seorang veteran tentara bernama William West diduga membunuh istrinya yang menjalani kehidupan ganda sebagai model panas bernama Kitty Kat West. Kathleen West, 42, ditemukan tewas di luar rumahnya di Alabama.

Kathleen dilaporkan telah menjalankan situs khusus dewasa berlangganan di mana dia mengiklankan ‘kesenangan nakal’ seharga £ 11,50 per bulan dan merupakan anggota sebuah grup Facebook yang disebut ‘Klub Cougar’.

Dia ditemukan tewas sekitar pukul 5 pagi pada tanggal 13 Januari. Setelah penyelidikan selama sebulan, William ditangkap pada hari Kamis waktu Amerika Serikat dan didakwa melakukan pembunuhan setelah polisi menemukan bukti penting.

Saat pertama kali mayat istrinya ditemukan dengan kondisi mengerikan oleh seorang remaja di luar rumah mereka di Calera, Alabama, pria 44 tahun diduga tidak menunjukkan emosi kehilangan. Dia hanya berkata: “Apa yang terjadi? Itu istri saya.”

Ketika dia diberitahu bahwa dia sudah meninggal, dia diduga memadamkan rokoknya dan masuk kembali ke dalam rumahnya. Ayah wanita berusia 19 tahun yang menemukan mayat Kathleen mengungkapkan bahwa Willian tidak menangis saat dia tahu kematian istrinya.

Beberapa jam sebelum mayatnya ditemukan, CCTV dari sebuah toko minuman keras menunjukkan bahwa pasangan tersebut tertawa. Penyebab kematian wanita itu tercatat sebagai ‘trauma tumpul’ tapi polisi belum mengungkapkan bagaimana dia terbunuh.

Kepala Polisi Calera Sean Lemley mengatakan kepada wartawan bahwa Willian yang kini ditahan di Shelby County Jail adalah ‘tersangka sejak awal’. Dia berkata: ‘Kami tahu persis apa yang terjadi malam itu. Dan kami punya bukti untuk mendukung itu.”

Saat pemakaman istrinya, Willian menuliskan rasa kehilangannya di media sosial. Ia juga menyoroti media yang terus memberitakan kejadian itu. “Kat adalah istri, ibu, dan anak perempuan yang penuh kasih sayang,” katanya di Facebook. (Metro/fjr)

The post Ketahuan Jadi Model Panas, Seorang Suami Habis Istrinya appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Redaksi:
Related Post