INTERNASIONAL

Pengasuh Sadis, Tertangkap Kamera Aniaya Bayi Mungil

Seorang wanita di Rusia berinisial AZ harus berususan dengan pihak kepolisian setempat setelah sebuah rekaman video tersembunyi berhasil mengungkap kekerasan yang dilakukannya.

AZ yang berprofesi sebagai pengasuh itu terbukti dengan sengaja memukuli bayi yang ia asuh di wajah dan pantat, menutupi hidungnya dengan tangan serta melempar bayi malang itu dari sofa ke lantai.

Sebelumnya, Elene Levendeeva, ibu sang bayi, bertanya-tanya mengapa sang anak kerap menangis setiap kali AZ datang ke rumah untuk bekerja.

Akhinya, ibu berusia 26 tahun itu memutuskan untuk memasang sebuah kamera tersembunyi dan yang mengejutkan adalah pemukulan yang dialami sang bayi itu terekam di hari pertama kamera tersembunyi itu di pasang.

Dalam statusnya di medsos, Elene menuliskan: “Karena anak kami kerap menangis histeris tanpa henti, kami putuskan untuk memasang beberapa kamera video, yang kemudian merekam aksi pemukulan itu”.

Pihak kepolisian sendiri menyebutkan bahwa aksi keji sang pengasuh itu telah melalui proses hukum yang berlaku dan dijerat dengan hukuman kurangan penjara selama 19 tahunk.(ruf)

The post Pengasuh Sadis, Tertangkap Kamera Aniaya Bayi Mungil appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top