RAGAM

Jadi Orang Nomor 1 Di AJO Indonesia Kepri, Jonni Pakkun Bilang Begini

Tanjungpinang, liputan.co.id – Panitia pelaksana pemilihan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akhirnya menetapkan Jonni Pakkun sebagai Ketua.

Keputusan tersebut dilegitimasi oleh DPP AJO Indonesia yang dibacakan oleh Sekretaris Organization Committee Patar Sianipar dalam Musyawarah AJO Indonesia DPD Kepri, yang digelar di Kota Tanjungpinang, Kamis (22/2/2018).

Dari rilis yang diterima wartawan, organization committee solid menjadikan Jonni sebagai orang nomor 1 di AJO Indonesia daerah Kepri karena jam terbangnya dalam mengelola kegiatan berita dalam jaringan cukup mumpuni.

“Kepiawaian Jonni Pakkun dalam mengelola institusi online menjadi pertimbangan objektif organization committee memberikan amanah ini dengan obsesi yang bersangkutan mampu memposisikan organisasi menjadi wadah bagi seluruh pemangku kepentingan di media online,” tulis Ketua OC Anis Anorita Zaini dari puankepri.com.

Di acara yang sama, Jonni Pakkun menyatakan berterimakasih atas kepercayaan Organization Committee kepada dirinya. Bahkan pengelola batamtimes.co itu optimis dalam waktu 100 hari pertama kepemimpinannya AJO Indonesia juga terbentuk di 5 kabupaten dan 2 kota di Kepri.

“Perkembangan terkini, ternyata dalam musyawarah ini Kabupaten Natuna dan Bintan serta Kota Tanjungpinang dan Batam juga sudah terbentuk pengurusnya. Tinggal tiga kabupaten lagi yang belum. Makanya dalam 100 hari pertama ini AJO Indonesia hadir di seluruh kota dan kabupaten di Kepri,” janjinya.

Selain itu, Jonni optimis di sistem era digital saat ini, AJO Indonesia menjadi wadah pemersatu para usahawan media dengan awak redaksi menuju kerja profesional baik dari sisi konten, manajemen maupun teknologi dalam pengembangan usaha sehingga tercipta media yang kuat dan jurnalistik yang profesional.

“Muara dari itu semua, perusahaan media online yang tergabung dengan AJO Indonesia dapat memberikan kesejahteraan serta menghidupi pekerja pers secara berkeadilan guna menghasilkan karya jusnalistik yang lebih profesional,” imbuh Jonni.

The post Jadi Orang Nomor 1 Di AJO Indonesia Kepri, Jonni Pakkun Bilang Begini appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...

BERITA POPULER

To Top