Sstt… Ini Kata Orang-orang Soal Pengalaman Threesome Pertama Mereka

Threesome, hubungan s*ks yang melibatkan tiga orang, mau itu pria-wanita-wanita atau wanita-wanita-pria, aktifitas yang satu ini benar-benar dilakukan orang dalam kehidupan nyata.

Namun berbeda dengan apa yang ditampilkan pada film orang dewasa, threesome, pada kenyataannya, seringkali berujung dengan penyesalan, meski ada juga yang mengaku puas dibuatnya.

Apa kata mereka yang pernah melakukannya? Berikut (tanpa nama) pengalaman pertama threesome beberapa orang seperti diambil dari Mirror.co.uk:

#1 — “Saya habis threesome. Nyaris gak bisa jalan”.

#2 — “Threesome pertamaku berakhir dengan kasar. Rasanya seperti film horor yang diputar berulang kali”.

#3 — “Threesome pertamaku gagal total karena tanpaku sengaja, kaki ini menendang biji suami doi. Dan kami tidak dapat melanjutkannya”.

#4 — “Tadi malam adalah threesome pertamaku… Tapi aku (wanita) lebih tertarik padanya (wanita juga) ketimbang dia (pria)”.

#5 — “Threesome pertamaku aku lakukan dengan temanku dan seorang pria. Namun dia lebih tertarik pada temanku. Aku pun bangun dan pergi”.

#6 — “Aku melakukannya hanya untuk melupakan mantanku. Meski masih sedih setelahnya, namun untuk sesaat, aku merasa seperti wanita yang ‘didambakan’ pria”.

#7 — “Aku dan pasanganku baru saja merasakan pengalaman itu untuk kali pertamanya. Saya senang dia juga senang. Meski gadis yang kami ajak tidak hebat di ranjang, buruk malahan, kami tetap menikmati pengalaman itu bersama”.

#8 — “Aku pernah melakukannya. Jujur, itu pengalaman terbaik yang pernah ku alami dan anehnya, pernikahanku terbantu oleh itu”.

#9 — “Tadi malam adalah threesome pertamaku. Film XXX palsu banget. Threesome itu susah dan canggung”.

#10 — “Threesome pertamaku dengan pria yang sudah kupacari bertahun-tahun dan teman baikku sejak dulu. Apa yang telah kuperbuat?”

(ruf)

Redaksi:
Related Post