GAYA HIDUP

Dikira Meninggal, Wanita Ini Dikubur Hidup-hidup Selama 11 Hari

Seorang wanita berjuang untuk hidupnya selama sebelas hari setelah dikubur hidup-hidup di dalam peti mati.

Keluarga yang mendapatkan laporan warga sekitar tentang adanya suara dari dalam kubur pun bergegas menghancurkan makam yang terbuat dari batu itu, sayangnya mereka terlambat.

Jika dilihat dari bagian dalam peti mati, terlihat bagaimana usaha Rosangela Dos Almeida dos Santos, nama wanita malang itu, berusaha setengah mati untuk dapat keluar. Kedua kukunya terlihat dilumuri darah, diperkirakan akibat mencakar peti, serta dahi yang terluka (karena menjedotkan kepalanya).

Saat evakuasi berlangsung, warga yang berkerumun dan sempat menyentuh tubuh dos Santos mengatakan jika tubuhnya masih dalam keadaan hangat.

Sebelumnya, dos Santos, oleh pihak rumah sakit, dinyatakan meninggal dunia pada 28 Januari akibat gagal jantung yang diikuti oleh syok septik. Ia kemudian dikebumikan pada ke esokan harinya.

Terkait hal ini, pihak keluarga mengaku tidak akan menyalahkan pihak manapun dan meyakini insiden ini sebagai kesalahan.

Pihak kepolisian yang memimpin penyelidikan ini, Arnaldo Monte mengatakanan jika pihaknya telah mengumpulkan pernyataan dari setiap anggota keluarga dan beberapa lainnya.

“Jika diperlukan, kami akan menggali lagi kuburan Nona Santos untuk mendalami apa yang sebenarnya terjadi,” terang Monte.

Juru bicara pihak rumah sakit yang menyatakan kematian dos Santos mengatakan bahwa pihaknya bersedia untuk memberikan informasi yang dibutuhkan pihak keluarga dan keperluan penyelidikan.(ruf/fajar)

Loading...

BERITA POPULER

To Top