KILAS SEMARANG

Genap 2 Tahun Pimpin Kota Semarang, Walikota Hendi Gelar Pasar Murah

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Genap dua tahun Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu memimpin Kota Semarang, sejak dilantik pada 17 Februari 2016 lalu.

Sebagai ungkapan syukur bertepatan dengan dua tahun pelantikannya, Pemerintah Kota Semarang menggelar kegiatan pasar murah serentak di 16 Kecamatan, Senin (19/2).

Jauh dari kemeriahan kegiatan seremonial, pria yang akrab disapa Hendi itu mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut adalah sebagai bagian dari komitmen Pemerintah Kota Semarang untuk selalu fokus melakukan kegiatan yang dapat berdampak langsung kepada masyarakat.

“Saat ini tidak lagi jamannya melaksanakan kegiatan seremonial yang tak berdampak langsung kepada masyarakat. Maka saya katakan untuk diselenggarakan pasar murah,” katanya, Minggu (18/2).

Walikota Hendi berharap, pasar murah yang dilakukan secara serentak di 16 Kecamatan ini dapat meringankan beban masyarakat serta dapat optimal menekan inflasi yang terjadi di Kota Semarang.

Adapun 16 tempat penyelenggaraan pasar murah tersebut adalah di Balai Kelurahan Krobokan, Balai Kelurahan Kuningan, Balai Kelurahan Peterongan, Balai Kelurahan Bugangan, Balai Kelurahan Bendan Duwur, Balai Kelurahan Gemah.

Selain itu, di Balai Kelurahan Sendangguwo, Balai Kelurahan Trimulyo, Balai Kelurahan Wonosari, Balai Kelurahan Gayamsari, Balai Kelurahan Srondol Wetan, Balai Kelurahan Mangkang Kulon, Balai Kecamatan Semarang Tengah, Balai Kecamatan Mijen, Balai Kecamatan Candisari, dan aula Kecamatan Gunungpati. (Art)

Loading...

BERITA POPULER

To Top