GAYA HIDUP

Soal Aroma Miss V, Ini yang Ada Dipikiran Pria

Seperti halnya pria, wanita juga senang jika pasangannya memberikan oral s*ks. Tidak hanya nikmat, oral s*ks adalah salah satu senjata pria untuk memudahkan pasangannya dalam mencapai klimaks.

Namun bagi sebagian wanita, oral s*ks terkadang dapat menjadi beban tersendiri, terlebih ketika mereka tidak memiliki kepercayaan diri terhadap aroma yang dikeluarkan oleh mahkota kewanitaan mereka.

Jika itu yang ada dalam benar wanita, lalu sebenarnya apa yang ada dalam pikiran pria terkait aroma area kewanitaan? Berikut seperti diambil dari YourTango.com

1. Aroma yang menggairahkan

“Aroma vagina memang bisa berubah tergantung hari, bulan, pola makan dan apa yang ia kenakan (tidak kenakan). Kalau saya lebih suka aroma yang dikeluarkan vagina setelah (pasangan saya) mandi. Ada kala di mana hormon memuncak dan aroma itu membuat saya begitu bergairah untuk s*ks”.

2. Selama bersih, It’s OK

“Penting sekali untuk menjaganya agar selalu fresh. Kalau (berkeringat) cuma gara-gara habis balik dari gym sih ok-ok aja, tapi nggak kalau baunya amis!”

3. Kalau baunya enggak banget, maka no deal!

“Saya pernah bubaran dengan seorang wanita. Gara-garanya itu, baunya gak enak. Bukan masalah higienis, tapi saya sendiri bahkan pernah membersihkan itunya mantan saya dan baunya gak hilang juga”.

4. Rasanya seperti nanas

“Terkadang amis seperti ikan. Terkadang seperti kue tart, atau lebih tepatnya buah nanas. Itu yang aku suka”.

5. Perlu persiapan sebelum oral

“Oral s*ks yang spontan tidak selalu berakhir manis (tergantung kesegaran area di bawah sana). Sebab itu penting untuk mempersiapkan diri mereka sebelum oral”.

6. Seperti memilih parfum

“Oral s*ks itu seperti memilih parfum. Jika aromanya gak cocok dengan selera saya, maka itu nilai minus (jadi ogah ke depannya). Aromanya itu sangat penting bagi saya”.

(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top