RAGAM

Jangan Jadi Tim Sukses Terus, PKS Diminta Ajukan Calon Presiden

Jakarta, liputan.co.id – Sejatinya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai kader yang sudah berusia sekitar 20 tahun. Dalam rentang waktu tersebut kata Deklarator Partai Keadilan Fahri Hamzah, mestinya partai ini tidak rendah diri mengajukan kadernya sendiri sebagai calon presiden.

Jangan seperti sekarang, di mana kata Fahri, PKS ditarik menjadi partai tim sukses. “Jangan seperti itulah. Masak sudah 20 tahun PKS kerjanya jadi tim sukses terus,” kata Fahri di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Pentingnya PKS mengusung calon presiden dari internalnya sendiri lanjut Wakil Ketua DPR RI itu, sebagai salah satu cara untuk membangun kepercayaan diri para kader.

“Bangun kepercayaan dirilah biar agak cerah dan membaik moral kadernya. Saya lihat, ada yang gagah betul kalau sudah jadi panglima tim sukses, malah akan mengganti pemerintahan sekarang,” kata Fahri.

Fahri mendorong kader PKS tampil dengan pikiran-pikiran baru tentang bangsa ke depan dan jangan nebeng-nebeng dengan pikiran partai lain.

“Kemarin saya dengar mau ‘kawinkan’ Jokowi dengan kader PKS. Padahal baru kemarin salah seorang elite PKS bilang kami akan ganti pemerintahan ini,” pungkasnya.

Loading...

BERITA POPULER

To Top