RAGAM

Ridwan Saidi: Buku Fadli Ini Lumayanlah, Tuhan Kasih

Jakarta, liputan.co.id – Budayawan Betawi Ridwan Saidi menyatakan buku “Berpihak Pada Rakyat” karya Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menjadi buku yang pertama lahir dalam sejarah Parlemen Indonesia.

“Ini dengan sendirinya menjadi buku pertama dalam sejarah DPR RI,” kata Ridwan dalam acara peluncuran buku “Berpihak Pada Rakyat”, di Media Center DPR, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (8/2/2017).2

Di zaman Belanda ujar mantan Anggota DPR RI era orde baru ini, juga sudah banyak buku terbit tapi isinya parade serah terima jabatan (sertijab).

“Buku Fadli ini sudah lumayanlah, Tuhan kasih. Apalagi tantangan untuk menerbitkan buku saat ini sangat berat karena ada banyak media sosial dan hoax,” kata Ridwan.

Masalahnya lanjut mantan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, seorang pesepak bola Neymar da Silva Santos Junior mampu menciptakan gol ke gawang musuhnya dengan ruang sangat sempit sehingga transferannya besar.

“Fadli kita tunggu mencetak gol ke gawang lawan tanding karena sedang memiliki ruang yang besar di era reformasi ini,” pungkasnya.

Loading...

BERITA POPULER

To Top