KILAS SEMARANG

LSM PKP Luncurkan Dua Mobil Pengaduan Masyarakat

KILASJATENG.COM, UNGARAN – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pencegahan Korupsi dan Pungutan liar/Pungli (PKP) meluncurkan mobil pengaduan masyarakat.

Dua mobil yang diluncurkan untuk menampung berbagai pengaduan masyarakat terkait dengan permasalahan korupsi, jenisnya Suzuki Eskudo dan Suzuki Carry.

Kedua mobil ini, nantinya akan berkeliling di wilayah Kabupaten Semarang untuk menampung berbagai keluhan masyarakat.

Peluncuran dilakukan di Sekretariat LSM PKP di Jalan Fatmawati 178 Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jumat (12/1).

Dalam peluncuran ini, sebagian besar pengurus LSM PKP hadir menyaksikan peluncuran dua mobil tersebut.

Ketua Umum LSM PKP, Suyana Hadi P mengatakan, bahwa tujuan peluncuran mobil pengaduan masyarakat ini adalah untuk menunjang kegiatan LSM PKPK di lapangan.

“Dengan adanya dua mobil pengaduan keliling ini, masyarakat dapat menyampaikan pengaduannya tanpa harus mendatangi kantor atau sekretariat LSM PKP,” katanya.

Pengaduan tersebut, lanjutnya, terkait dengan pelayanan public maupun masalah korupsi.

“Kami luncurkan dua mobil operasional dan pengaduan keluhan masyarakat. Kedua mobil itu akan berkeliling hingga wilayah pinggiran dan Pengaduan itu tidak terbatas pada satu masalah saja, bisa kompleks. Paling tidak terkait dengan korupsi dan pungutan liar,” tambahnya. (Her)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top