RAGAM

Gak Cuma Wanita, Pria Juga Suka Pura-pura Udah “Keluar” Waktu Gituan

Kita sama-sama tahu bahwa s*ks yang membosankan dapat membuat wanita mengakhirinya dengan org*sme palsu. Alasannya karena tidak ingin menyakiti ego sang pria.

Bahkan menurut sebuah polling yang dilakukan Cosmopolitan pada tahun 2015 lalu, 67 persen wanita menyatakan bahwa mereka memang melakukannya.

Namun apakah hak ini dilakukan oleh wanita? Jawabannya ternyata tidak, pria juga melakukan hal yang sama yang dilakukan oleh pasangannya.

Menurut sebuah studi yang dilakukan University of Kansas, satu dari lima pria melakukan org*sme palsu saat melakukan penetrasi.

Alasannya, menurut univeristas di Amerika Serikat itu kurang lebih mirip dengan yang dimiliki wanita, karena mereka ingin menjaga perasaan sang wanita dan seolah mengakui keahlian mereka di atas ranjang, selain juga disebabkan oleh stress, kelelahan, alkohol dan konsumsi obat.

Berikut beberapa komentar beberapa user forum Reddit dalam thread yang dibuat oleh editor Metro.co.uk tentang mengapa mereka berpura-pura orgasme:

TacoMeatFromHell:

“Lutut gue rasanya mo copot, gue udah mabok banget dan nyaris muntah. Gue cuma pengen tidur.”

My_x_NSFW_x_Account:

“Terkadang gue cuma pengen cepat-cepat kelar supaya bisa ngelakuin hal yang lain.”

oki8481:

“Gak tau kenapa, tapi begitu gue ngelakuinnya, tiba-tiba gue jadi males aja dan anu gue mulai nyusut sendiri. Gak mau ketauan, jadi gue pura-pura udah keluar trus cepet-cepet gue buang tuh kondom (karena gak ada sp*rmanya).”

DASHONFIRE:

”Pernah waktu itu sekali sama mantan gue, soalnya kite hari itu ngelakuinnya sampe 8 kali dalam sehari dan sesi yang terakhir itu gue udah gak kuat lagi.”

Ratnix:

“Gue juga pernah. Alesannya karena doi gak jago maennya. Dia gak mao ngelakuin apapun kecuali tiduran. Lama-lama gue cape sendiri. Dia udah gue bikin keluar pake lidah, jadi gue pura-pura aja udah keluar dan kelar.”

(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top