INTERNASIONAL

Bekas Pemegang Rekor Penis Terbesar Dunia Sebut Pemegang Rekor Saat Ini Tipu-tipu

Seorang pria bernama Jonah Falcon, 47 tahun, pemegang rekor penis terpanjang dunia 34 cm, sebelum dipatahkan Roberto Esquivel Cabrera, 54 tahun, mengatakan bahwa pria asal meksiko itu sebenarnya tidak benar-benar memiliki penis sepanjang 48 cm.

Falcon berpendapat bahwa lawannya itu melakukan tipu-tipu karena menggunkan pemberat pada penisnya untuk memanjangkan kulup (kulit khatan) untuk memanjangkan kejantannya tersebut.

Kepada The Sun Online Falcon mengatakan bahwa Roberto yang mengaku tidak dapat berhubungan intim lantaran ukurannya, bisa saja mengatasi hal tersebut jika dia mau melakukan sirkumsisi (sunat).

“Dia (Roberto) secara konstan (menggunakan pemberat) untuk merenggangkan kulupnya, dari yang saya tahu, dalemannya (batang) normal,” kata Falcon seperti.

“Saya rasa itu hal yang konyol dan dia terkesan nekat. Tak peduli seberapa besar (anunya) hal itu tidak akan merubah fakta bahwa penis saya (murni) 34 cm,” ucap pria asal New York itu.

Perlu diketahui, Roberto baru-baru ini dinyatakan sebagai penyandang disabilitas dan menerima bantuan dana dari pemerintah Meksiko lantaran kondisi yang mencegahnya untuk bekerja layaknya pria normal lainnya.(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top