INTERNASIONAL

Cucu Che Guevara Dukung Palestina

Foto cucu Che Guevara, Lydia Guevara menunjukkan solidaritasnya kepada orang-orang Palestina dengan mengibarkan bendera Palestina viral kembali. Meski foto itu viral pada 2016 lalu di Twitter, tahun ini foto itu kembali viral dengan menyebar di grup-grup Whats Up.

Mungkin foto cucu sang revolusioner yang membuat jutaan fansnya kagum itu, diviralkan kembali karena Amerika Serikat (AS) mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Keputusan Donald Trump menyakiti bangsa Palestina dan Muslim dunia.

Foto cucu Guevara itu sedang mengibarkan bendera Palestina di ajang sepak bola di Brazil pada Kamis 6 Agustus 2015. Walaupun kejadian itu sudah lama, namun sikapnya itu mendapat perhatian lagi dari masyarakat.

Tulus via Whats Up berkomentar,”Wah cakep ya!”, saat melihat foto cucu Che Guevara tersebut. Senada, Fatimah juga berkomentar via Whats Up, “Cantik ya.”

Sedangkan Dimas, saat melihat foto cucu Che Guevara langsung takbir. “Allahu Akbar, bikin merinding fotonya.”

Rudi via Whats Up mengatakan, “Beuh mantaaab!”. Seorang Netizen ada yang mengatakan, “Pasti kakeknya bangga kalau melihat foto itu.”

Sedangkan Liberator melalui Twitternya tahun lalu mengatakan, “Wajar jika Lydia berani mengibarkan bendera Palestina. Sebab ia adalah cucu seorang revolusioner besar Che Guevara. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top