OLAHRAGA

Pelatih PSG Ungkap Presiden Madrid Sangat Menginginkan Neymar

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery angkat suara mengomentari pernyataan Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menyebut Neymar akan berpeluang memenangkan Ballon d’Or jika di Real Madrid.

Dilansir Naij, Emery mengingatkan jika pemain termahal sejagat itu kini sedang berada di PSG bukan di Santiago Bernabeu.

“Florentino Perez mungkin ingin memiliki Neymar, tapi dia ada di PSG,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Saya yakin bahwa Neymar akan mencapai tujuannya, pertama tim dan kemudian individu (Ballon d’Or, tapi di sini, di PSG,” tandasnya.

Pernyataan Perez sendiri cukup menyita publik karena semakin menegaskan jika rumor El Real menginginkan Neymar ternyata bukan isapan jempol.

Perez bahkan mengaku Real Madrid hampir menyegel tanda tangannya saat Neymar masih bermain di Santos. Namun pemain Brasil itu berlabuh ke Camp Nou, Barcelona, dan meneruskan karirnya di PSG.

Bagi Neymar, Real Madrid merupakan klub impian masa kecilnya. Dalam sebuah wawancara dengan Marca, saat ia masih remaja, bersama sahabatnya, Philippe Coutinho, keduanya mengatakan, jika suatu hari nanti ingin berkostum Los Blancos. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top