RAGAM

Politikus PDIP: Silakan Golkar Tentukan Ketua DPR, Tapi…

Jakarta, Liputan.co.id – Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Junimart Girsang mempersilakan Fraksi Partai Golkar memilih salah satu kadernya di Dewan untuk jadi Ketua DPR RI pengganti Setya Novanto.

“Silakan Golkar pilih kadernya jadi Ketua DPR. Tapi jangan seperti dulu lagi, kesannya jabatan Ketua DPR jadi main-mainan. Mundur, lalu maju lgi. Ini jadi mainan di mata masyarakat,” kata Junimart, di Media Center DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Lebih lanjut, anggota Komisi III DPR RI ini, mengkritik para pihak yang berlebihan menyikapi DPR RI tanpa Setya Novanto.

“Jangan terlalu didramatisir, tanpa Setya Novanto DPR ini tidak bisa kerja, sebab masih ada empat pimpinan DPR lagi,” tegas dia.

Bahkan wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumatera Utara itu juga memperingati orang-orang yang gembira dengan ditahannya Novanto.

“Kasihan Setya Novanto, karena ada orang-orang yang menari-nari di atas masalah hukum yang sedang dia hadapi. Mestinya sama-sama menghormati proses hukum yang tengah berlangsung,” pungkas Junimart.

Loading...

BERITA POPULER

To Top