RAGAM

Pakar: Azis kurang bagus, Bamsoet boleh kita lirik tapi…

Jakarta, Liputan.co.id – Pakar komunikasi politik Profesor Tjipta Lesmana menyatakan masih banyak anggota DPR RI yang bagus dan pantas jadi Ketua DPR menggantikan Setya Novanto.

Satu diantaranya yang bagus dan pantas jadi Ketua DPR ujar Lesmana, adalah Muhammad Nasir Djamil. “Kalau Nasir maju calon Ketua DPR saya kasih tulisan dua kolom,” kata Lesmana, di Media Center DPR RI, Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Tapi karena kursi Ketua DPR itu milik Partai Golkar lanjutnya, maka Lesmana menyebut dua orang anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar yaitu Azis Syamsuddin dan Bambang Soesatyo (Bamsoet).

“Azis kurang bagus, Bamsoet boleh kita lirik. Kalau Bamsoet yang kita lirik, tapi pastikan Bamsoet bukan antek Setya Novanto,” tegasnya.

Bamsoet ini kata Lesmana dahulunya adalah wartawan. Wartawan, hebatlah. “Hebat wartawan kalau bisa jadi Ketua DPR. Tetapi, apa Bamsoet ini dulu wartawan profesional? Jangan seperti wartawan yang jadi supir Novanto. Itu wartawan kumpul kebo namanya,” ujar dia.

Loading...

BERITA POPULER

To Top