RAGAM

Golkar NTT: Menang-Kalah Di Praperadilan, Novanto Janji Mundur dari Ketum Golkar

Jakarta, Liputan.co.id – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggata Timur (NTT), Melki Laka Lena menyatakan sudah ada pembicaraan Setya Novanto mundur dari jabatan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar dengan salah seorang Ketua DPP Golkar.

Lengsernya Novanto dari posisi Ketua Umum Partai Golkar menurut Melki, tidak akan ada hubungannya dengan keputusan praperadilan yang saat ini ditempuh oleh Novanto.

“Menang atau kalah di peradilan nantinya, Navanto tetap mundur dari Ketua Umum Partai Golkar. Pembicaraan itu sudah ada dengan salah seorang Ketua DPP Golkar. Saya tak akan menyebut siapa orangnya,” kata Melki, kepada wartawan, di Media Center DPR RI, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Dijelaskan Melki, saat ini semua proses terkait dengan masalah hukum Novanto di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan proses di luar KPK juga tengah berlangsung.

“Proses hukum di KPK sedang berlangsung. Begitu juga proses Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar juga sedang berproses,” imbuhnya.

Loading...

BERITA POPULER

To Top