OLAHRAGA

Arsenal Tawar Benzema Rp. 716 Miliar, Presiden Madrid Berang

MADRID – Arsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp716 miliar kepada Real Madrid untuk Karim Benzema.

Namun langkah The Gunners itu langsung ditolak mentah-mentah El Real melalui sang presiden, Florentino Perez. Perez bahkan menilai penawaran tersebut sebagai sesuatu yang ‘memalukan’.

Dilansir Diario Gol, Perez menegaskan, nilai tawaran yang diajukan Meriam London tersebut sangat tidak sesuai dengan ekspekstasi sang pemain.

Meski bintang Prancis berusia 29 tahun itu tengah dalam kondisi yang kurang prima akibat sempat dibekap cidera, namun Benzema kini telah kembali pada performanya usai mencetak brace untuk kemenangan 6-0 Real Madrid atas Apoel Nikosia pekan ini.

Oleh karena itu, ditegaskan Perez, Benzema masih layak disejajarkan dan disebut sebagai salahsatu striker terbaik di dunia saat ini.

Sedangkan Arsenal sendiri memang telah mencari sejumlah pemain sebagai langkah antisifasi kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil pada jendela transfer pemain musim dingin awal tahun depan.

Kedua pemain pilar tersebut memang makin santer dikabarkan tidak akan lama lagi berkiprah di Emirates Stadium.

Ozil makin santer dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona, sedangkan Sanchez masih dikaitkan ingin ‘reuni’ dengan mantan pelatihnya saat di Barcelona, Pep Guardiola di Manchester City. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top