KILAS SEMARANG

Unisbank Semarang Tandatangani Kerjasama dengan Pemkab Demak

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Guna meningkatkan dan mengembangkan pembangunan kepariwisataan, Unisbank Semarang menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak.

Langkah pertama yang diambil adalah melakukan penandatanganan Memori of Understanding (MoU) kedua belah pihak.

Kerjasama ditandai penandatanganan naskah kerjasama Rektor Unisbank Semarang Dr H Hasan Abdul Rozak SH CN MM dan Bupati Demak H M Natsir di Kantor Bupati Demak, Kamis (23/11).

Saat menandatangani kerjasama, Rektor Unisbank Semarang didampangi Wakil Rektor IV Dr Sugeng Purwanto dan ketua Program Paska Sarjana Dr G N Masdjojo M Kom M Si.

Rektor Unisbank Semarang Dr H Hasan Abdul Rozak SH CN MM mengatakan, kerjasama dengan Pemkab Demak ini sebagai bentuk mengimplentasikan kewajiban Unisbank Semarang seperti yang sudah diatur dalam UU No 12 Tahun 2-12 tentang perguruan tinggi.

“Terdapat lima hal ruang lingkup kerjasama yang akan dilakukan bersama dengan Pemkab Demak, diantaranya adalah peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM), Penelitian dan pengabdian masyarakat, serta Teknologi Informasi,” katanya.

Hasan menambahkan, kerjasama tersebut juga dalam rangka mensinergikan program, baik Unisbank Semarang ataupun Pemkab Demak. Secara khusus hal ini dilakukan guna meningkatkan pengembangan pembangunan kepariwisataan di wilayah Kabupaten Demak.

“Muara dalam penandatanganan kerjasama ini adalah bermanfaat baik para pihak. Tidak kalah penting adalah program yang dijalankan nantinya dapat mensejahterakan masyarakat,” imbuhnya. (Art)

 

Loading...

BERITA POPULER

To Top