OLAHRAGA

Harusnya Ada 4 Pinalti di Laga Derby Madrid

MADRID – Derby antara Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir tanpa gol akhir pekan lalu. Hal ini memang langka karena sangat jarang Derby ini berakhir tanpa gol sama sekali.

Meski tanpa gol, laga terbilang ketat dan keras. Bahkan bek kiri andalan Madrid, Marcelo, mengakui bahwa seharusnya ada beberapa penalti yang terjadi pada laga ini.

“Seharusnya ada tiga atau empat penalti yang tercipta. Namun hal-hal seperti ini memang terjadi di sepak bola. Saya tak ingin membahas keresahan saya akan hal ini lebih jauh. Kesalahan dalam mengambil keputusan dari wasit pasti terjadi dalam sepak bola,” ujarnya kepada Marca.

“Kami harus mencoba untuk tak berpikir tentang perbedaan 10 poin (dari Barcelona). Kami harus mencoba untuk memenangkan seluruh pertandingan tersisa,” pungkas dia.

Memang pada akhirnya jarak Madrid dengan Barcelona kepalang jauh. Hal ini menjadi masalah besar karena hanya Madrid yang dianggap kapabel untuk menyaingi Barcelona, apalagi mereka berpredikat juara bertahan.

Menarik menunggu kelanjutan Divisi Primera musim ini. Apakah Madrid bisa mengejar? Atau malah Barcelona benar-benar seorang diri meraih kesuksesan. (fjr)

Loading...

BERITA POPULER

To Top