RAGAM

Pesawat Menuju Bali Mendarat di India Gara-gara Istri Ngamuk Suaminya Selingkuh

Hanya ada dua cara bagaiamana perselingkuhan itu dapat terungkap, antara mengaku atau tertangkap basah.

Lalu apa yang terjadi ketika perselingkuhan tersebut terungkap ribuan kaki di atas permukaan tanah? Inilah yang terjadi pada seorang pria yang ketahuan berselingkuh akibat kelalaiannya sendiri.

Seorang pria yang namanya tidak disebutkan, menurut India Today, kedapatan memiliki wanita lain saat ponsel miliknya secara diam-diam dibuka oleh sang istri saat ia tertidur pulas.

Alhasil sang istri pun mengamuk dan membuat keributan di dalam pesawat yang rencananya terbang menuju Bali itu.

Usaha awak kapal untuk melerai dan menenangkan sang istri yang kalap itu juga gagal menemui hasil. Akibatnya, awak kapal memutuskan untuk menurunkan pasangan suami istri beserta anak mereka di tengah perjalanan.

“Sang pilot mengalihakan haluannya menuju Chennai, di mana keluarga tersebut diturunkan. Pesawat kemudian terbang menuju Bali dan meninggalkan mereka di India,” ujar seorang petugas bandara.

Keluarga ini kemudian dibawa menujut pusat penahanan sebelum akhirnya diterbangkan menuju Kuala Lumpur akibat tidak memiliki visa India.

The Guardian melaporkan bahwa keluarga ini menghabiskan satu malam di airport Chennai sebelum akhirnya terbang menuju Malaysia di malam harinya.(ruf)

Loading...

BERITA POPULER

To Top