TEKNO

Review: 5 Menit Pertama Gameplay Call of Duty: WWII

Setelah beberapa hari tertunda untuk meminang game teranyar Activision ini, akhirnya saya memiliki waktu untuk menjajal Call of Duty: WWII.

COD WWII, bercerita tentang Private Ronald “Red” Daniels, rekrutan baru di U.S. First Infantry Division yang untuk kali pertamanya terjun ke medan perang bersama dengan tiga rekannya Turner, Zussman dan Pierson.

Jika Anda jeli, Anda akan melihat Josh Duhamel yang berperan sebagai Pierson dalam installment terbaru COD ini.

Pada lima menit pertama, Anda akan langsung disuguhkan dengan pemandangan mengerikan medan peperangan. Hanya dalam waktu singkat, semuanya bisa berubah malapetaka.

Bagi Anda yang terbiasa dengan seri futuristik Call of Duty seperti Advanced Warfare, Black Ops atau Infinite Warfare mungkin akan merasa kegok di awal-awal memainkan WWII ini.

Sejujurnya, video yang saya upload di atas adalah pengambilan kedua, karena pada sesi recording pertama agak kebingungan dengan apa yang harus saya lakukan. Lagi-lagi saya menyalahkan kebiasaan saya bermain Inifinite Warfare.

Bagi Anda yang penasaran dengan chapter campaign dan multiplayer mode, akan dibahas pada artikel selanjutnya. Tanpa basa-basi lagi, mari simak lima menit pertama Call of Duty: WWII berikut.(KG)

Loading...

BERITA POPULER

To Top