Minggu Besok, Pemkot Semarang Gelar Pengajian Kemabruran Haji 

KILASJATENG.COM, SEMARANG – Dalam rangka menjaga kemabruran haji dan menjaga silaturrahim antar jamaah haji Kota Semarang tahun 2017, rencananya Pemerintah Kota Semarang melalui Bagian Kesra akan mengadakan pengajian Kemabruran Haji.

Pengajian akan dilaksanakan di Halaman Balaikota Semarang mulai pukul 08.00 WIB pagi, Minggu (5/11).

Habib Umar Muthohar, penceramah kondang asal Semarang didapuk untuk memberikan tausyiah dalam pengajian tersebut.

Menurut rencana, pengajian akan dihadiri Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Kabag Humas dan Protokol Kota Semarang, Achyani mengatakan, bahwa pengajian ini terbuka khususnya bagi jamaah haji asal Kota Semarang yang berangkat menunaikan ibadah haji di tahun 2017.

“Tercatat ada kurang lebih 2.111 jamaah haji asal Kota Semarang yang berangkat ke tanah suci tahun ini. Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh jamaah haji asal Kota Semarang tahun 2017 untuk dapat menghadiri kegiatan pengajian kemabruran haji esok Minggu,” katanya.

“Harapannya, melalui pengajian ini seluruh Jemaah haji tetap dapat menjaga kemabruran ibadah haji mereka dengan selalu melakukan hal-hal positif bagi masyarakat dan khususnya Kota Semarang,” tambhanya. (Art)

 

Redaksi:
Related Post