KILAS SEMARANG

Karyawati BNI Korban Begal di Pematangsiantar Adalah Warga Bandungan

KILASJATENG.COM, UNGARAN – Rara Sitta Stefanie (27), korban tewas akibat diseret penjambret atau begal di Kota Siantar, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu (25/10) malam kemarin, ternyata tercatat sebagai warga Dusun Tarukan RT 01 RW 05, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.
Rara merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan suami istri Edi Hermanto (56) dan Stefana Ida Ernani (53).
Rara tewas akibat tubuhnya diseret begal di Jalan Melanthon Siregar, Medan, Sumatera Utara. Dari kematian ibu beranak satu yang masih berusia dua tahun ini, membuat keluarga besarnya di Bandungan sangat berduka.
Pasalnya, bulan Desember 2017 mendatang, rencananya Rara akan pindah tugas di Jakarta.
Jenasah Rara tiba di rumah duka Dusun Tarukan, Bandungan, Kamis (26/10) petang dan malam harinya langsung dimakamkan di pemakaman umum Tarukan.
Ratusan pelayat mengiringi pemakaman istri dari Hendy Kukuh Baskoro (30) itu.
Sebelumnya, jenasah berangkat dari Bandara Internasional Kualanamu, Sumut menuju Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, dan tiba di bandara ini pukul 15.30 WIB.
Dari bandara ini, menuju rumah duka di tarukan dengan menggunakan ambulans milik TNI AU. Sesampainya di rumah duka, tangis histeris  menyambut kedatangan ibu dari Ignatius Dirga Manggala (2).
Bahkan, sang suami nampak diam dan menunjukkan duka yang mendalam ditinggal istri tercintanya secara tragis tersebut.
“Kami kaget dan seperti tidak percaya jika istri saya meninggal dunia  dengan cara tragis. Namun, semua itu kami iklaskan dan kepada pihak kepolisian harus mengusut tuntas dan menangkap pelakunya. Harapan saya, begal yang menewaskan istri saya ini harus mendapat hukuman yang setimpal,” kata Hendy kepada wartawan di rumah duka tarukan, Jumat (27/10). (Her)
Loading...

BERITA POPULER

To Top